3:10 to Yuma [2007] HD 0

Admin | 07.22 | , , , , ,

Movie Title: 3:10 to Yuma.
Other Titles: Os Indomáveis (Brazil), 3h10 pour Yuma (France), Todeszug nach Yuma (Germany), Quel treno per Yuma (Italy), El tren de las 3:10 a Yuma (Argentina).
Starring: Russell Crowe, Christian Bale, Peter Fonda, Ben Foster, Gretchen Mol, Vinessa Shaw, Luke Wilson, Logan Lerman.
Director: James Mangold.
Writers: Halsted Welles, Michael Brandt, Derek Haas.
Genre: Crime, Drama, Western.
Country: USA.
Release Date: September 7th, 2007.

Sinopsis
Arizona diakhir tahun 1800, penjahat terkenal Ben Wade (Russell Crowe) dan kelompoknya, terdiri dari pencuri dan pembunuh menghancurkan jalur kereta api diwilayah selatan. Saat Wade tertangkap, veteran Dan Evans (Christian Bale) yang bekerja sebagai petani, menawarkan diri untuk mengantarkan Wade hidup-hidup menuju “3:10 To Yuma”, sebuah kereta api yang membawa para penjahat ke pengadilan. Dalam perjalanannya, Evan dan Wade, dua karakter yang berbeda, mulai saling mengenal satu sama lain. Persiapan Wade selama perjalanan – bahaya senantiasa hadir – mengubah misi tersebut, perjalanan yang mustahil bagi takdir keduanya.

Review
Film 3:10 To Yuma merupakan sebuah film action yang dibintangi oleh Russell Crowe. Film yang disutradarai oleh James Mangold di produksi oleh lionsgate Production.

Film ini mengambil latar pada jaman cowboy dimana terdapat seorang peternak yang karena kondisi ekonominya bersedia mengantarkan seorang bandit kelas kakap yang diperankan Russell Crowe menuju penjara Yuma pada pukul 3 lewat 10.

Film ini banyak memberikan pesan dan gambaran bagaimana seorang ayah harus selalu menjadi contoh atau teladan bagi anak-anaknya.

Selain itu, jalan cerita film ini sangat menarik. Penulis skenario mampu mengajak penonton bertanya-tanya apakah mantan tentara pada jaman perang saudara di AS tersebut mampu mengantarkan bandit tersebut.

Sementara itu, pada ending film, sutradara mampu menutupnya dengan sangat apik, dimana Ben Wade sang bandit dengan suka rela mewujudkan keinginan sang peternak untuk menjadi orang pemberani yang mengantar bandit kelas kakap demi keluarganya.


pass: valk_owns_me
Versi HD
=========================
Versi DVDRip
=========================
Subtitle Indonesia
=========================

0 Responses So Far: